Mengapa Konferancab GP Ansor Kadur Bertempat di Lesehan 88?

MediaJatim.com, Pamekasan – Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kadur digelar di Lesehan 88 Talang Siring Larangan Pamekasan, Kamis (09/08).

Ketua Panitia Konferancab Fathorrahman mengatakan, kegiatan ini memang sengaja diletakkan di tempat yang netral karena ada beberapa alasan.

“Tempat netral kita dapatkan di Lesehan 88. Ketika ditempatkan di rumah salah satu pengurus, khawatir pelaksanaan Konferancab kurang independen,” ujar Fathorrahman.

Sejatinya kegiatan Konferancab ini, tambah Sekretaris GP Ansor Kadur itu, bisa diletakkan di kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama setempat. Namun karena alasan ada beberapa pengurus yang jauh rumahnya dari kantor, maka dipilihlah tempat yang bisa dijangkau.

Selain itu, tegasnya, Lesehan 88 cukup representatif dan sejuk, dengan harapan nantinya akan melahirkan kepemimpinan yang sejuk.

“Tempatnya bagus dan sejuk. Semoga hasil dari konferancab ini bisa melahirkan kepemimpinan yang sejuk pula,” tambahnya.

Selain itu, wakil ketua PAC GP Ansor Kadur, Ra Hosnan Jauhari juga mengungkapkan ini bagian dari mengenal dan mengenalkan tempat wisata dan kuliner baru di Kabupaten Pamekasan.

“Memastikan ada kejelasan pajak yang masuk ke kas daerah (kasda). Jangan sampai ada bisnis yang justru kurang berkontribusi. Itu biasanya berasal dari bisnis ilegal,” tegas Ra Hosnan.

“Tentu juga ini langkah bagus untuk penguatan solidaritas kepengurusan dan kader serta refreshing,” pungkas Ra Hosnan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *