Resmi Mendaftar ke KPU, Tidar Pamekasan Siap Menangkan Prabowo-Sandi

MediaJatim.com, Pamekasan – Pasangan Prabowo Subianto – Sandiago Uno resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

Munculnya Sandiaga Uno terpilih untuk mendampingi Prabowo Subianto menambah potensi dukungan dari berbagai daerah. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dinilai mampu mengatasi masalah ekonomi yang sampai saat ini masih belum teratasi. Dia dianggap sosok yang tepat mendampingi Prabowo.

Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Pamekasan, Abdul Hamid yakin pasangan Prabowo-Sandi adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia lebih baik.

“Pasangan Prabowo dan Sandiaga cukup maksimal dan cukup menyakinkan membawa bangsa dan negara ini lebih baik dengan sosok Prabowo yang tegas bijak dalam memimpin,” tegas Abdul Hamid, (10/08).

Begitupun dengan Sandiaga, tambah Hamid, ia adalah sosok muda dengan konsep yang matang serta mampu membawa Indonesia hebat dan maju sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia.

“Sangat tepat Prabowo memilih Sandi, ia mampu mewakili kaum milenial,” tambah wakil ketua Bidang OKK Partai Gerindra Pamekasan itu.

Prabowo-Sandi akan diusung empat partai besar, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *