Madura United Semakin Matang, Greg Kembali Garang

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United menyapu bersih 4 laga uji coba yang telah dilakoninya. Melawan 2 klub lokal Sidoarjo (PS Samba dan Persida), Barito Putera dan Selangor FA, pasukan Laskar Sape Kerrab selalu keluar menjadi pemenang.

Catatan gol yang tercipta pun sangat fantastis, semua berjumlah 23 gol. Masing-masing 8 gol melawan PS Samba, (26/08), 7 gol melawan Persida, (27/08), 4 gol melawan Barito Putera, (02/09) dan 4 gol melawan Selangor FA, (04/09). Dan tercatat hanya 2 gol yang bersarang di gawang Madura United.

“Memang tujuan laga uji coba ini untuk menambal kekurangan, baik lini serang ataupun pertahanan. Alhamdulillah pemain Madura United mengalami progres yang luar biasa. Lini tengah juga semakin kompak,” kata asisten pelatih, Rasiman.

Ini menjadi modal baik untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir Selasa, 11 September 2018 mendatang.

“Kami siap melanjutkan Liga 1. Berkat uji coba Madura United semakin matang,” tukas pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame.

Selain itu, berkat libur panjang kompetisi akibat gelaran ASIAN Games, pemaimn depan Laskar Sape Kerrab, Greg Nwokolo yang selama kompetisi Liga 1 tampil minim gol, hanya mampu mencetak 3 gol.

Secara mengejutkan di 4 pertandingan ujicoba ia tidak absen mencetak gol. Pemain naturalisasi itu tercatat mencetak 8 gol dan 2 assist.

“Senang sekali. Ini karena kerja keras aku selama latihan,” ucap Greg Nwokolo.

Greg ikut andil dalam Madura United membenamkan 2 klub lokal Sidoarjo, dengan 2 gol ke gawang PS Samba dan 3 gol melawan Persida. Sementara di 2 laga terakhir, Greg mencetak 3 gol (1 gol saat Barito Putera dan 2 gol lawan Selangor FA.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR