Madura United Kejar Kemenangan Perdana Usai Libur Panjang

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United semakin siap untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Sebab, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak hanya bersantai diri menjalani libur panjang. Mereka terjadwal melakukan beberapa agenda seperti rangkaian uji coba dengan klub lokal, nasional maupun internasional.

Pihak manajemen Madura United mengungkapkan timnya sudah mengalami peningkatan performa yang signifikan, khususnya perbaikan di lini belakang dan lini serang yang sejauh ini menjadi sorotan. Terbukti dalam 4 laga uji coba yang dijalaninya selama liburan, pasukan Laskar Sape Kerrab hanya kebobolan 2 gol dan memasukkan 23 gol.

“Fisik pemain dalam kondisi fit semua. Madura United siap menlanjutkan kompetisi Liga 1,” ujar asisten pelatih Madura United, Rasiman.

Madura United dijadwalkan akan menghadapi Mitra Kukar Kartanegara di pekan 21 Liga 1 2018. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Kamis, (13/09).

“Ada istilah ‘goog start, good result. Kita akan bekerja keras buat memenangkan laga pertama setelah libur Asian Games,” tegas Rasiman, (06/08).

Di klasemen sementara, Madura United berada di posisi 2 dengan mengumpulkan 33 poin, hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR