Gerindra Pamekasan Berikan Beasiswa Pada Santri Tahfidz

MediaJatim.com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pamekasan turun hadir dalam acara Prosesi Wisuda 2 Santriwan-santriwati Pondok Pesantren Mauidzul Amin Al Islam, Bunangkah Tengah, Pasanggar, Pegantenan, Jum’at malam, (07/09).

Kehadiran DPC Partai Gerindra Pamekasan yang diwakili sebagian pengurus dan beberapa calon legislatif dapil 4 kabupaten Pamekasan itu, untuk memberikan apresiasi bagi santri berprestasi berupa pemberian beasiswa full di bangku kuliah.

“Ini bentuk perhatian kami Partai Gerindra terhadap pendidikan di Pamekasan, khususnya bagi pelajar berprestasi di pesantren yang sejauh ini masih kurang sentuhan dari pihak terkait,” ujar H Mohammad Holil.

Pria yang akrab dipanggil Ra Iam tersebut juga menginginkan ke depan kaum pesantren mendapatkan perhatian yang setara seperti anak didik di sekolah-sekolah umum, baik dari pemerintah daerah maupun pusat.

“Semoga pemimpin baru Pamekasan bisa lebih lagi memperhatikan anak-anak di pesantren,” harapnya.

Selain beasiswa full di bangku kuliah, bonus yang diberikan bagi santri yang berprestasi di bidang tahfidz juga berupa uang tunai dan tiket untuk berangkat umroh. Beasiswa ini tidak hanya datang dari Partai Gerindra Pamekasan, akan tetapi ada beberapa perusahaan maupun instansi yang juga ikut memberikan. Seperti Al Muna Travel, PT. Cahaya Rokok, PT Media Tour, Jion Tour dan Kepala Desa Tanjung.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *