Dosen Unira Apresiasi Mahasiswa Ikut Kompetisi Mural Madura United FC

MediaJatim.com, Pamekasan – Dua mahasiswa Universitas Madura (Unira) ikut bersaing dengan para seniman dalam kompetisi mural Madura United FC.

Hal itu masih berlangsung pada Rabu (12/9) di area belakang Tang Kantor Pojur, Jalan Panglegur Nomor 10 KM 1 Kabupaten Pamekasan.

Mereka adalah Hidayat Al Ansori dan Joni Nofianto. Masing-masing tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum dan Teknik Unira. Dayat dan Joni tampak kompak melukis pemain Madura United FC asal Jember, Rizki Dwi Febrianto.

Keikutsertaan Dayat dan Joni mendapat apresiasi dari dosennya yang juga merupakan panitia pelaksana pertandingan Madura United FC, yaitu Sapto Wahyono.

Menurut Sapto, selain memberi ruang berkreasi kepada para seniman se-Madura, kompetisi mural tersebut juga sebagai wadah penyaluran hobi para mahasiswa.

“Kami sangat apresiatif terhadap kreativitas Dayat dan Joni. Keduanya adalah di antara sekian ribu mahasiswa Unira yang perlu kita dukung,” tegas Sapto.

Apresiasi tersebut ditunjukkan secara nyata oleh Sapto. Dia hadir langsung menyaksikan dua mahasiswanya yang melukis di dinding yang sudah ditentukan panitia.

“Semoga mendapat hasil yang terbaik,” tukasnya.

Reporter: Feri

Redaktur: Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *