Lawan Madura United, RD: Perlu Kerja Keras Hadapi Tim Kandidat Juara

MediaJatim.com, Pamekasan – Jelang melawan Madura United dalam laga pekan 21 kompetisi Liga 1 2018, Kamis (13/09), pelatih Mitra Kukar Kartanegara, Rahmad Darmawan mengungkapkan perlu ekstra fokus dan butuh kerja keras untuk mencuri poin di kandang Madura United.

“Besok kita akan menghadapi salah satu tim ¬†kandidat juara liga tahun ini, Madura United. Saya pikir, kita sangat fokus skali menghadapi tim ini. Dan saya tahu, butuh kerja keras untuk kita bisa mencapai keinginan kita, mencuri poin di kandang Madura United,” jelas pelatih yang terkenal dipanggil RD tersebut, (12/09).

Namun bagi Rahmad Darmawan, tidak ada hal yang tidak mungkin, sebab pemain yang dibawanya ke tanah Madura memiliki semangat yang tinggi dan motivasi yang bagus untuk bisa merealisasikan keinginannya mencuri poin di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

“Pemain punya semangat yang tinggi dan motivasi yang bagus untuk pertandingan besok,” tukas RD.

RD juga mengungkap tim besutannya selama jeda Asian Games sudah melakukan latihan rutin dan melakukan dua laga uji coba melawan tim lokal, sehingga kondisi anak asuh dalam keadaan fit dan siap bermain.

Kiper Naga Meges, Gerry Mandagi juga menambahkan kedatangannya ke Madura tidak akan disia-siakan. Pihaknya akan berusaha untuk mendulang poin.

“Tentu kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kita sudah datang jauh ke sini,” ujar Gerry Mandagi.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *