Jamu Borneo FC, Madura United Tanpa Zah Rahan dan Asep

MediaJatim.com, Pamekasan – Bakal menjalani pertandingan lawan Borneo FC, Besok sore (22/09), Madura United dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain bintangnya, Zah Rahan Krangar dan Asep Berlian.

Zah Rahan harus absen mendampingi Greg Nwokolo di lini serang Laskar Sape Kerrab akibat terkena akumulasi kartu kuning. Hukuman serupa juga menimpa pemain yang terkenal tanpa kompromi, Asep Berlian. Eks pemain Persebaya Surabaya itu harus juga absen dari lini tengah Madura United.

Namun meski kehilangan dua pemain pilarnya, bagi pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tidak masalah. Menurutnya di skuad Madura United masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Zah Rahan dan Asep.

“Kita punya satu tim yang bagus. Kita akui, Zah rahan dalam good performa dan Asep memiliki peranan penting dalam tim, tapi ada pemain lain yang bisa tampil baik pula, tidak ada masalah bagi saya,” ujar Gomes.

Tiga poin menjadi bidikan pelatih asal Brazil tersebut. Ia ingin Madura United kembali merebut posisi atas klasemen sementara Liga 1 sebagai jawaban atas kepercayaan masyarakat Madura.

“Ini kompetisi yang bagus, adrenalin selalu ada. Kita memiliki tanggung jawab besar terhadap masyarakat Madura. Itu yang kita tahu dan kita harus menjawab semua tanggung jawab yang sangat penting ini,” jelasnya.

Persaingan di papan klasemen sementara hingga pekan ke- 22 masih berlangsung ketat. Madura United menduduki posisi 3 dengan raih 36 poin di bawah Persib Bandung dan Bali United. Sebenarnya, anak Asuh Gomes memiliki poin yang sama dengan Bali United, hanya saja kalah dalam surplus gol. Sementara dengan Maung Bandung selisih 5 poin.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR