Ngobrol Politik Kekinian Bareng Sandi di Madura

MediaJatim.com, Pamekasan – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandi Salahuddin Uno bersama ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, bakal Ngopi Politik Kekinian di Kabupaten Pamekasan dan Sumenep Madura, Minggu (30/09).

Kunjungan Sandi dan Zulhasan dijadwalkan tiba di Pamekasan pada waktu dini hari dan akan melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Asy-Syuhada’.

Kemudian dilanjutkan dengan jalan-jalan pagi bersama para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi di Alun-alun Kota Pamekasan dan Pasar 17 Agustus. Sandi bakal sarapan pagi serta melakukan persiapan kegiatan di Hotel FrontOne, sekitar pukul 06.30 WIB hingga 07.15 WIB.

Setelah itu, rombongan akan bergeser ke Gedung PKPN di Jalan Kemuning Pamekasan untuk melakukan konsolidasi Partai Madura Raya. Sandi pukul 10.00 WIB akan bergerak ke Sumenep menemui Guru Honorer, Selegram dan Relawan di Gedung Serba Guna Sumenep.

Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan juga menjadi tempat kunjungan Sandi dan Zulhasan guna bersilaturrahim dengan para kyai dan santri. Usai itu, sebelum balik Jakarta, rombongan akan kembali ke Pamekasan bertemu dengan santri di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Palengaan Pamekasan.

Seperti diketahui, Kiai Muhammad Thohir Zain selaku salah satu Dewan Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata sudah berkomitmen mendukung Prabowo-Sandi di Pilres 2019 mendatang.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR