oleh

Temui ASN, Bupati Pamekasan: Mari Kita Adu Inovasi dan Kreasi

MediaJatim.com, Pamekasan – Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam menggelar apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di ruang lingkup pemerintah daerah, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Kamis (27/09).

Dalam kesempatan itu, Bupati Baddrut Tamam mengajak seluruh ASN untuk satu visi, komitmen dan sudut pandang dalam memajukan Pamekasan. Terutama dia menekankan model cara pandang ASN yang selama ini meminta dilayani harus segera diubah menjadi yang melayani.

“Karena kita ini pelayan bukan yang meminta dilayani,” ujarnya.

Perbaikan etos kerja juga disinggung Ra Baddrut, bila ingin menjadikan Pamekasan yang mampu bersaing dengan kabupaten lain di Jawa Timur.

“Kita tidak akan bisa mampu bersaing dengan kabupaten lain di Jawa Timur, kalau cara etos kerja kita tidak baik. Mari kita bersama-sama membawa Pamekasan maju,” tegas Ra Baddrut di hadapan para ASN.

Secara gamblang, ia juga menyampaikan arah kerja pemerintah yang akan dipimpinnya lima tahun ke depan. Salah satunya, bupati termuda di Pamekasan itu menginginkan segala bentuk pelayanan harus cepat, mudah, dan mencerminkan ‘Gerbang Salam’.

“Mari kita ciptakan pemerintahan yang bersih, pelayanan yang cepat, mudah dan ber-gerbang salam,” tukasnya.

Ia pun mengajak seluruh ASN untuk adu inovasi dan kreasi menuju Pamekasan yang berkemakmuran.

“Kalian boleh menjadi apa saja, tunjukkan inovasi dan keasi, saya siap berdebat dan berdiskusi bagaimana bisa menciptakan kemajuan di Pamekasan. Kita ke depan harus adu inovasi dan kreasi”.

Ra Baddrut yakin itu bisa terwujud melalui komunikasi yang integritas, dengan pondasi kebersamaan, ikhlas dan jujur.

Dia pula mengharapkan reformasi birokrasi dan pelayanan yang mudah, cepat dan ber-gerbang salam bisa terwujud di 100 hari kerjanya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR