AQ Bersama Bupati Pamekasan Tandatangani Prasasti Peresmian Kantor KUP POJUR

MediaJatim.com, Pamekasan – Tokoh Madura Inspiratif, Achsanul Qosasi bersama Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam menandatangani prasasti peresmian Kantor Kelompok Usaha Produktif (KUP) POJUR di Jalan Raya Panglegur No. 10 KM 1, Tlanakan Pamekasan, Sabtu (6/10) malam.

KUP POJUR adalah perusahaan yang memiliki tujuan menjadi perusahaan swasta yang kokoh dan kuat di Madura, dan berperan aktif dalam perkembangan dan kesejahteraan rakyat Madura.

“Mari kita bersatu dalam kepedulian, kebersamaan dan kedisiplinan. KUP POJUR ini oleh Madura dan untuk Madura. Kami komitmen menciptakan Madura yang mandiri dan berdedikari dalam ekonomi,” tegas Achsanul Qosasi.

Presiden Madura United itu juga berharap dengan adanya KUP POJUR bisa membawa Madura bersaing dengan daerah lain melalui peningkatan ekonomi di semua kabupaten di Madura.

Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam. Menurutnya, kita perlu mendukung penuh langkah Achsanul Qosasi dalam menyetarakan Madura dengan daerah lain.

“Beliau (AQ. red) putra daerah yang sangat cinta dengan Madura. Patut kita apresiasi dan mendukung langkah Pak AQ dalam rangka memajukan Madura. Saya perlu banyak diskusi dengan beliau untuk kemakmuran Pamekasan khususnya,” tutur Bupati Baddrut Tamam usai menandatangani prasasti peresmian yang juga disaksikan oleh Kapolres Pamekasan, Dandim Pamekasan dan ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan.

Perlu kita ketahui, ada beberapa anak perusahaan yang dibawahi KUP POJUR ini, diantaranya PT Poros Madura Bersatu, PT Pojur Real Madura, PT Perak Polana Alomampa, PT Darma Trisna Megasindo, PT Pojur Laranta Madura, PT Aneka Lakona Pojur, PT Pojur Polana Pangeran, STIEBA Madura, PT Polana Bola Madura Bersatu, PT Madura Mandiri Indonesia Sejahtera dan PT Media Jatim Kabar Indonesia.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *