Dukung Jokowi; La Nyalla Kapok Dukung Prabowo

MediaJatim.com, Surabaya – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti ungkapkan alasanya lebih memilih mendukung Calon Joko Widodo (Jokowi) ketimbang mendukung Prabowo.

Hal ini dikatakannya untuk menjawab pertanyaan rekan-rekannya yang katanya dulu mendukung Prabowo dan sekarang berhianat ke Prabowo dan mendukung Jokowi.

La Nyalla menjelaskan bahwa, ia sudah sejak lama mendukung prabowo, saat Pemilu 2009 Mega-Prabowo hingga Pemilu 2014 Prabowo-Hatta, Ia menjadi Oposan (Oposisi) karena selama ini ia selalu bela Prabowo.

“Perlu saya sampaikan kepada saudara-saudara kepada teman-teman semua bahwa saya mendukung pak Prabowo itu sejak 2009 Capres Mega-Prabowo sampai 2014 Prabowo-Hatta saya tidak pernah menjadi Oposan Alias Oposisi selama itu, gara-gara pak prabowo saya menjadi Oposan. Menjadi oposisi karena bela pak Prabowo tapi saya sudah merasakan,” ujar La Nyalla dalam video singkatnya. Jumat (12/10).

Selain itu, La Nyalla juga mengatakan dirinya sudah kapok mendukung Prabowo dan sekarang mendukung Jokowi Dua Periode. Karena menurutnya, selama ini ia selalu bela Prabowo tapi Prabowo sendiri tidak pernah membela dirinya di saat dirinya mengalami permasalahan hukum dan tidak membelanya di saat La Nyalla ingin Maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Bahkan Prabowo mempermainkannya dengan PHP dirinya dan mendukung Calon lain di Pilkada Jawa timur.

Reporter: Kholili

Redaktur: Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *