MSFC DISPLAY WEB

Siswi Pecinta Alam MAN 2 Pamekasan Juarai Wall Climbing Basmapala Competition 2018

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Dua siswi pecinta alam Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan, Milawati dan Tri Lailatul Kamila berhasil menjuarai lomba Wall Climbing Basmapala Competition 2018 (Kategori Putri), tingkat Pelajar se- Kabupaten Pamekasan, Minggu (14/10).

Milawati berhasil keluar sebagai juara pertama, dan Tri Lailatul Kamila menempati juara kedua. Untuk diketahui, dua siswi tersebut masih tercatat aktif sebagai anggota Organisasi Pecinta Alam yang berada di bawah naungan MAN 2 Pamekasan (MANPALA Naviri).

Saat ditemui usai pemberian hadiah Milawati mengaku sangat tidak menyangka bisa menjadi pemenang meskipun dirinya sudah maksimal berlatih untuk persiapan lomba ini. Sebab, kompetitornya dirasa lebih berpengalaman.

Baca Juga:  IKA PMII Bondowoso Bersama Pemkab Mengadakan Lomba Mewarnai Jas Hijau

“Sebenarnya tidak ada target juara, apalagi pesaingnya berat-berat, lebih berpengalaman. Tentu, juara ini untuk semua pihak yang telah mendukung kami. Terimakasih supportnya,” ujar siswi kelahiran tahun 2001 tersebut.

Ia juga berharap ke depannya bisa memberikan banyak prestasi untuk kebanggaan almamater tercintanya, MAN 2 Pamekasan. Dan, ia ingin menjadikan hasil ini sebagai pelecut semangat dalam berlatih lebih giat lagi menuju kesuksesan yang lebih besar.

“Perjuangan baru saja dimulai. Ini raihan yang luar biasa untuk dijadikan pelecut semangat dalam perjalanan kami ke depan. Kami berharap bisa meraih banyak prestasi di bidang Wall Climbing ini, guna membanggakan sekolah kami tercinta,” tukas dara yang memiliki cita-cita memperkuat kontingen Indonesia di pentas ASIAN Games 10 tahun mendatang.

Baca Juga:  Sadar Literasi, PK PMII IAIN Madura Dirikan Perpustakaan

Berikut 5 besar lomba Wall Climbing Basmapala Competition 2018 (Kategori Putri):

  1. Milawati (20) – MAN 2 Pamekasan

  2. Tri Lailatul Kamila (17) – MAN 2 Pamekasan

    Banner Iklan Media Jatim
  3. Nur Kholifah M. (17) – SMAN 4 Pamekasan

  4. Dina Riskiyanti (16) – Sispala Arjuna

  5. Eka Fitryah (16) – Sispala Himalaya

 

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR