Malam Ini, Berlangsung Road Show Sahabat Ansor di Kota Pamekasan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pamekasan punya program yang mengakar hingga lapisan bawah masyarakat. Road Show Sahabat Ansor, namanya.

Kegiatan tersebut masih terlihat pada Kamis (18/10) malam ini di Pimpinan Ranting Jalmak Pamekasan. KH Hamid Mannan Munif selaku Mustasyar PCNU Pamekasan tampak hadir dan memberikan pencerahan.

“Kegiatan ini ingin mengajak pemuda kota untuk bergabung dengan GP Ansor. Yakni, untuk menjadi penggerak ajaran ahlussunnah waljamaah,” ujar Ketua PAC GP Ansor Pamekasan¬† M. Ali Wahdi.

Para pemuda yang nantinya bergabung dengan GP Ansor, terang Wahdi, diharapkan nanti menjadi pengawal para kiai dan ulama. Di samping itu, juga menjadi benteng atau pagar baja NKRI.

“Agenda ini adalah kegiatan maraton kami, agar GP Ansor dicintai oleh anak muda di wilayah kota,” tukas alumnus Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep tersebut.

Sementara itu, Syafiuddin selaku Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pamekasan tampak mengapresiasi inovasi PAC GP Ansor Pamekasan. Menurutnya, itu terobosan bagus yang dapat memajukan GP Ansor, khususnya di daerah perkotaan.

“Apapun inovasi sahabat-sahabat, tentu kita akan selalu support dengan baik,” tegas Syafiuddin.

Reporter: A6

Redaktur: Sulaiman