Gus Darris: Mohon Kawal Kami untuk Selalu Amanah

MediaJatim.com, Pamekasan – Kiai Modarris Abd Wahab (Gus Darris) secara resmi mengemban amanah sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Gus Darris disumpah dan dilantik di Lantai II DPRD Kabupaten Pamekasan, Jumat (26/10).

Gus Darris menjalani proses Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Munaji dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Munaji di-PAW karena loncat partai ke Gerindra dalam pencalegan 2019.

“Saya adalah manusia biasa yang tidak lepas kelemahan. Sehingga, saya tidak akan mampu melakukan sesuatu apapun tanpa sumbangsih pemikiran dari saudara sekalian,” ujar Gus Darris.

Maka dari itu, pihaknya memohon agar semua pihak mengawalnya untuk selalu amanah. Tujuannya, guna menjadikan Pamekasan lebih baik di kemudian hari.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Yakni, kepada para kiai para lora, kepala pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan; Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pamekasan dengan seluruh anggota; segenap Kepala OPD Kabupaten Pamekasan; Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Pamekasan beserta seluruh jajarannya,” terang Gus Darris.

Selain itu, Gus Darris juga berterima kasih kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Pamekasan, segenap Ketua Partai se-Kabupaten Pamekasan beserta segenap pengurusnya; Kepala Desa Batu Bintang, Bangserri, Balaban, semua tim, alumni, simpatisan, dan seluruh masyarakat Pamekasan.

“Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan yang pernah diberikan kepada saya baik berupa tenaga, waktu, materi, doa dan lain sebagainya. Selain itu, saya hanya bisa membalasnya dengan doa. Semoga atas segala sesuatu yang anda sekalian sumbangkan kepada saya mendapatkan ganti yang lebih baik dari Allah SWT. Amin,” ujarnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR