AQ Temui Pemain Madura United, Ada Apa?

Media Jatim

MediaJatim.com, Bangkalan – Presiden Madura United Achsanul Qosasi menemui langsung pemain Madura United saat melakukan official training di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (28/10) malam.

Madura United kini lagi sedang kritis, hanya berhasil meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2018. Terakhir, Laskar Sape Kerrab kalah telak 4-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Achsanul Qosasi hadir langsung ke official training untuk memberikan briefing dan semangat kepada anak asuh Gomes de Oliviera. Lantaran tim miliknya harus terlempar dari 5 besar klasemen. Madura United menghuni posisi 6 dengan raihan 40 poin dibawah PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Bali United

Baca Juga:  Odemwingie Mulai Bersikap Tidak Profesional

“Malam ini saya hadir langsung ke Official Training di SGB. Berniat briefing langsung dengan pemain,” ujar Achsanul Qosasi.

Achsanul ingin memberikan dorongan moral, pemulihan mental dan restu Allah yg bisa mengembalikan performance mereka.

“Klub sedang dalam masa-masa sedih seperti ini harus kita dorong dan pulihkan segera,” tukasnya.

Madura United akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, Besok (29/10), kick off 18.30 WIB di Stadion Gelora Bangkalan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR