Dua Pemain Dipanggil Timnas, Madura United Beri Izin Bersyarat

MediaJatim.com – Dua pemain bintang Madura United FC, Fachruddin W Aryanto dan Alfath Fathier, kembali dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Senior. Yakni, guna mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 pada 9-25 November mendatang.

Menyikapi hal itu, manajemen Madura United FC tampak sama sekali tidak keberatan. Sebab, itu dipandang sangat bagus untuk masa depan karir pemain Madura United FC. Namun, izin yang diberikan bermuatan syarat.

“Prinsipnya Madura mempersilahkan. Cuman kami meminta penundaan waktu bergabung minimal hingga tanggal 4 November,” terang Manajer Madura Untied FC, Haruna Sumitro.

Penegasan Haruna diketengahkan karena dalam surat pemanggilan PSSI pemain diharapkan sudah hadir di Hotel Grand Zuri Jababeka pada 1 November 2018. Padahal, tanggal 3 November harus bertandang ke markas Bali United.

“Kami minta penundaan bergabung karena ada pertimbangan secara waktu. Yakni, pertandingan Timnas melawan Singapura yang tanggal 9 masih sangat cukup. Pertimbangan ini kami sampaikan karena sejak bergabung nanti klub sudah pasti tidak menggunakan jasa pemain hingga 26 November mendatang,” tukas Haruna.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6