Ayo Buruan Daftar!, OSIS Dafa Gelar Olimpiade dan Festival Seni

MediaJatim.com, Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, Kolaborasi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK dan SMP Islam Darul Falah, Kertagena Tengah Kadur Pamekasan menggelar Olimpiade Bahasa Inggris, Matematika dan Festival Seni (Puisi dan Karaoke Musik Religi), Tanggal 25 – 29 November 2019.

Olimpiade dan Festival ini diperuntukkan untuk siswa-siswi yang masih aktif menempuh pendidikan SMP dan SMA se- Derajat yang berada di Madura. Masa Pendaftaran dibuka sejak tanggal 01 sampai 24 November 2018.

“Acara ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahun. Alhamdulillah, tahun ini bisa menambah daftar lomba, yakni olimpiade Bahasa Inggris dan Matematika,” ujar Fathorrahman selaku Pembina OSIS Darul Falah, Minggu (04/11).

Lebih lanjut, Fathorrahman menjelaskan, pihaknya terus melakukan pembenahan dan peningkatan, di tahun 2018 ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Pamekasan. Jadi, peserta lomba yang mampu keluar menjadi pemenang akan mendapatkan Piala Bupati Pamekasan, Piagam Penghargaan dan Uang Tabanas.

“Pemenang akan mendapatkan Piala Bupati Pamekasan. Selain itu, untuk lomba Karaoke Musik Religi, kami mendatangkan 2 dewan juri kondang. Keduanya sangat bersinar, yakni Khanza Nabila dan Ahmed Habsyi,” jelasnya.

“Maka dari itu kami mengajak anda untuk menjadi bagian dari acara ini. Ayo buruan daftarkan diri anda!,” pungkas pria yang akrab dipanggil Faong itu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Olimpiade dan Festival ini bisa langsung mendatangi sekretariat pendaftaran di Jalan Masjid Baitul Inayah Burajah Kertagena Tengah Kadur Pamekasan. Kontak Person: Fathorrahman (0823 3683 7489), Syamsul Hadi (0877 5057 4858) dan Khoirus Sholeh (0823 1040 4627).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR