Tidak Pernah Menang di Bali, Ini Respon Presiden Madura United

MediaJatim.com – Madura United FC pulang dengan tangan kosong dari Pulau Dewata Bali. Pasukan Laskar Sape Kerrab tidak berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Bali United, Sabtu malam (03/11), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Fabiano Beltrame dkk dibungkam dengan 2 gol tanpa balas. Gol Bali United dicetak Fadil Sausu dan Melvin Platje, masing-masing dicetak menit 52′ dan 76′.

Hasil tersebut memperpanjang rekor buruk tim asuhan Gomes de Oliviera di kandang Bali United. Madura United tidak pernah menang dan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang sejak tahun 2016 lalu.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi menanggapi raihan tim miliknya itu dengan bijak. Pria kelahiran Sumenep itu mengajak pihak manajemen, pemain dan suporter untuk menikmati kekalahan ini.

“Mari nikmati kekalahan. Madura selalu kalah di Bali, namun semangat kalian patut dibanggakan. Sakalangkong semua suporter yang hadir ke Bali,” ujar Achsanul Qosasi.

Menurut mantan anggota DPR RI itu, pemain Madura United sudah berusaha dan sudah bermain dengan baik. “Pemain tidak bermain buruk, tapi gol tak kunjung datang,” tukas Achsanul.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bali United Fans yang telah menyambut kalian (suporter Madura Bersatu, red) dengan baik,” pungkasnya.

Madura United bertengger di posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 43 poin dalam 29 pertandingan yang telah dilakoninya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR