Greg Belum Bisa Main Lawan Bhayangkara FC

MediaJatim.com, Bangkalan – Pemain naturalisasi milik Madura United, Greg Nwokolo belum bisa dimainkan saat Madura United menjamu juara bertahan Bhayangkara FC, Jumat (09/11), kick off 15.30 WIB di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Eks bomber Tim Nasional Indonesia itu harus menepi sebab mengalami cidera saat Laskar Sape Kerrab bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, (14/10) lalu.

Namun, Rehab Trainer Madura United, Harmun Agussoca menjelaskan, Greg sudah mengalami progres yang bagus dalam tahap penyembuhan cideranya.

“Greg mengalami progres yang bagus, tiap pekan ada perubahan. Jadi proses rehabilitasinya tidak ada hambatan sama sekali,” jelas Harmun Agussoca, Selasa (06/11).

Menurutnya, pemain berusia 32 tahun itu harus menjalani penyembuhan selama 5 pekan. Greg sendiri terhitung sudah menepi selama 3 pekan. Jadi, Ia belum bisa diturunkan saat Fabiano Beltrame dkk melawan Bhayangkara FC.

“Kalau teori sekitaran 5 pekan, kini proses penyembuhan Greg sudah berjalan 3 pekan. Insya Allah Greg bisa dimainkan dalam 2 atau 1 pekan lagi,” tambahnya.

Selain Greg, Madura United juga kehilangan salah satu pemain belakangnya, Andik Rendika Rama yang masih dalam tahap penyembuhan cidera hidung yang dialami kala Madura United melibas PSM Makassar 3-0.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *