Lama Membela Timnas, Pemain Belakang Madura United Kembali

MediaJatim.com, Bangkalan – Pemain belakang yang lama tidak memperkuat Madura United akibat membela Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasambessy kini kembali bergabung dengan skuad Laskar Sape Kerrab dalam persiapan menghadapi juara bertahan, Bhayangkara FC.

Madura United dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Jumat (09/11), kick off 15.30 WIB di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Hadirnya kembali Rifad menjadi angin segar bagi tim besutan Gomes de Oliviera. Sebab pemain asal Indonesia Timur itu bisa menggantikan posisi bek sayap yang ditinggalkan 2 pemain seniornya, Andik Rendika Rama dan Alfath Fatir. Diketahui, Rendika Rama harus absen karena mengalami cedera dan Alfath Fatir dipercaya coach Bima Sakti untuk menjadi bagian skuad Timnas Indonesia di ajang AFF 2018.

Kendati baru bergabung, Rifad mengatakan siap untuk bermain jika dipercaya pelatih membela Madura United di laga pekan 30 mendatang.

“Saya siap dimainkan dan memberikan yang terbaik untuk Madura United. Apalagi sudah lama tidak bermain dengan seragam Madura United, sejak sembuh dari cedera harus membela Timnas,” jelas Rifad, (06/11).

Selain itu, pemain kelahiran 1999 tersebut mengaku sangat rindu bermain untuk Madura United. Di musim ini, Rifad hanya bermain dalam satu pertandingan saat Madura United melawan Sriwijaya FC di putaran pertama lalu.

“Saya kangen berbaju tim ini (Madura United. red). Sudah lama tidak memakai kostum ini,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *