7 Pemain Inti Madura United Absen Lawan PSMS Medan

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United dipastikan tidak bisa diperkuat 7 pemain intinya saat bertamu ke markas PSMS, Stadion Teladan Medan, Jumat (16/11) mendatang, dalam pertandingan pekan ke- 31 kompetisi Liga 1 2018.

Kondisi seperti ini juga dialami pasukan Laskar Sape Kerrab saat ditaklukkan Bhayangkara FC, kemarin (09/11), di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Kita ketahui, 2 pemain Madura United sedang bergabung dengan skuad Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2018, yakni Fachrudin W Ariyanto dan Alfath Fatir.

Sedangkan 4 pemain lainnya, Greg Nwokolo, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu dan Mamadou Samassa mengalami cidera.

“4 pemain itu memang mengalami cidera. Untuk kondisi Greg sudah mulai membaik tapi belum dipastikan bisa diturunkan lawan PSMS,” akui Rehab Trainer Madura United, Harmun Agussoca.

Satu nama lagi yang tidak tampil kala anak asuh Gomes de Oliviera meladeni skuad Simon McMenemy, yaitu Bayu Gatra Sanggiawan akibat akumulasi kartu kuning.

“Lawan PSMS, Bayu sudah bisa main. Tapi usai hadapi Bhayangkara tadi, Slamet Nurcahyo dipastikan tidak bisa main lawan PSMS karena akumulasi kartu,” jelas pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, (09/11).

Berikut daftar pemain yang tidak bisa dimainkan lawan PSMS Medan:

  1. Fachruddin W Ariyanto (Timnas)

  2. Alfath Fatier (Timnas)

  3. Greg Nwokolo (Cedera Engkel)

  4. Benny Wahyudi (Minescouse)

  5. Lucky Wahyu (Cedera Lutut)

  6. Slamet Nurcahyo (Akumulasi Kartu Kuning)

  7. Mamadou Samassa (Cedera Engkel).

 

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *