Peduli Palu, Madura United Lelang 4 Kaos Pemain

MediaJatim.com – Madura United akan melelang 4 kaos pemain yang lengkap dengan tandatangan pemain melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKLN) Kabupaten Pamekasan.

Hasil dari lelang tersebut akan didonasikan untuk korban dampak Gempa Palu. Acara lelang akan dilaksanakan oleh KPKLN Pamekasan di Balai Lelang Negara Kabupaten Pamekasan.

“4 kaos pemain Madura United lengkap dg tandatangan pemain, akan dilelang melalui KPKLN. Hasil lelang kaos tsbt akan didonasikan untuk korban Gempa Palu,” jelas direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Sabtu (10/11).

Zia mengungkapkan donasi ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang menjadi korban dampak dari gempa.

“Semoga ini membantu mengurangi beban mereka yang berada di Palu,” tukasnya.

Untuk diketahui, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), adalah instansi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang berada di bawah dan bertanggungjawab langsung kepada Kepala Kantor Wilayah. Instansi vertikal artinya adalah perangkat dari dapartemen-departemen atau lembaga-lembaga pemerintah yang bukan departemen namun, mempunyai lingkungan kerja di wilayah yang bersangkutan.

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 170/PMK.01/2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, bahwa KPKNL mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang kekayaan negara, penilaian, piutang negara dan lelang.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *