Debut Irsan Lestaluhu Kurang Mulus

MediaJatim.com – Lawatan ke kandang Perseru Serui, Sabtu (01/12), menjadi debut Irsan Lestaluhu bersama Madura United FC. Ia masuk dari bangku cadangan di menit ke-82′ menggantikan Andik Rendika Rama.

Sayang, laga pertama bersama tim senior kurang mulus. Pasalnya, ia tidak mampu menyelamatkan Laskar Sape Kerrab dari kekalahan setelah laga berakhir 2-0 atas kemenangan Alberto Antonio da Paula cs di Stadion Morara Serui.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera angkat bicara soal pilihannya memasukkan pemilik nomor punggung 18 ini. Menurutnya, Irsan selalu tampil baik selama latihan.

Juru racik formasi tersebut menilai, bomber asal Ambon itu mampu tampil baik serta ikut berjuang guna mengejar ketertinggalan klub asal Pulau Garam ini.

“Masuknya Irsan karena hasil dari latihannya. Dia selalu latihan dengan baik. Ia tampil semangat. Tadi beberapa menit tampil berjuang dengan semangat tinggi dengan skillnya. Saya rasa¬† (penampilannya, red) tidak mengecewakan,” ungkapnya saat konferensi pers.

Sementara, eks penggawa Timnas Indonesia U19 ini mengaku senang bisa diberi jam terbang di tim senior. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik buat pertandingan selanjutnya jika kembali diturunkan.

“Tadi seluruh pemain yang memberikan yang terbaik, tapi hasilnya saja belum berpihak pada kita. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Dan soal debut saya, pasti senang. Saya akan terus betjuang buat mendapatka jam bermain,” ucapnya.

Sejatinya, Irsan selama ini membantu Laskar Sape Kerrab Ngodeh dalam ajang Liga 1 U18 2018. Namun, ia gagal membawa tim melaju ke fase selanjutnya.

Akan tetapi, kontribusinya bagi tim sangay besar. Selain menjadi kapten tim, ia mampu menjadi top skorer besutan Ade Iwan Setiawan lewat tiga gol yang dibukukannya.

Reporter: TS Munir

Redaktur: Sule

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *