3 PJ di Cluring Dilantik

MediaJatim.Com, Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melalui Camat Cluring Yopi Bayu Irawan, melantik Pejabat Kepala Desa Sementara (PJ) tiga desa di wilayah Cluring.

Hal itu dilakukan setelah masa tugas Kepala Desa Cluring, Tamanagung dan Benculuk habis. Untuk menunggu hasil kepala desa baru pada pemilihan 2019, tiga desa tersebut di jabat oleh PJ.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di balai Desa Cluring, Kamis (6/12) sekitar Pukul 13 30 WIB, dihadiri Camat Cluring, perangkat desa, Bhabinkantibnas dan Babinsa masing – masing desa.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudiam SK dari Bupati Banyuwangi dibacakan Sekertaris Kecamatan Cluring, sumpah jabatanpun dilakukan. Camat Cluring membacakan sumpah itu kemudian di ikuti oleh tiga PJ tersebut.

“PJ Desa Cluring dijabat Najamudin Arif SE, Kasi Keuangan Kecamatan Cluring, Benculuk dijabat Sutrisno dan Tamanangung dijabat Sugiono yang juga staff Kecamatan Cluring,” tetang Yopi Bayu Irawan, Camat Cluring.

3 PJ ini menurut Yopi, akan menjabat hingga pemilihan kepala desa serentak Tahun 2019. Masa 6 bulan dan akan dilakukan perpanjangan hingga pemilihan kepala desa serentak yang informasinya di sekitaran Oktober 2019.

“Sewaktu – waktu PJ bisa diganti apa bila dalam bertugas tidak sesuai sumpah jabatan tersebut. Dan jika baik dalam bertugas bisa dilakukan perpanjangan,” pungkas Yopi.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *