Madura United Bekuk Madura FC di Piala Indonesia 2018

MediaJatim.com, Sumenep – Madura United sukses mengakhiri puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Laskar Sape Kerrab membekuk Madura FC 4-1 pada Babak 64 Piala Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep Madura, Kamis (6/12).

Laga yang bertajuk Derby Madura itu berjalan menarik. Bahkan pasukan Gomes de Oliviera sempat tertinggal lebih dulu dari Madura FC melalui Joko Prayitno pada menit ke- 21. Namun, di babak kedua Fakhrudin dkk mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 4 gol. 3 pemain Madura United, Engelberd Sani, Imam Bagus dan Fabiano Beltrame yang berhasil mencatatkan namanya papan skor.

Meski menang besar, head coach Madura United, Gomes de Oliviera mengaku tim kesulitan mencetak gol ke gawang Madura FC. Tapi, dewi fortuna masih berpihak ke Madura United, sehingga di babak kedua bisa membalikkan kedudukan.

“Kami bersyukur Madura United tampil baik di babak kedua. Selamat untuk pemain Madura United yang sudah bermain bagus. Mari selesaikan tahun ini dengan baik,” ujar Gomes.

Ia juga menyebutkan kemenangan ini adalah modal yang bagus untuk menjalani laga terakhir Madura United di Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan, Sabtu (8/12) mendatang.

“Madura united selalu akan mencari kemenangan. Hasil ini sangat baik untuk kita, karena kita sudah lama tidak meraih kemenangan di kompetisi. Bekal yang baik untuk melawan Persela yang akan datang,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *