Bea Cukai Madura Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Media Jatim

MediaJatim.com, Sumenep – Dalam rangka persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Bea Cukai Madura menyelenggarakan kegiatan Coffee Morning dengan mengundang beberapa instansi terkait dan pengguna jasa di wilayah Madura, Kamis (13/13).

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 di halaman Kantor Bea Cukai Madura dan dibuka oleh Bapak Latif Helmi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Madura.

Dalam kegiatan pencanangan Zona Integritas tersebut, para tamu undangan dari beberapa instansi terkait dan pengguna jasa  bersepakat serta berkomitmen untuk bersama-sama mendukung Kantor Bea Cukai Madura dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan membubuhkan tanda tangan pada Piagam Pencanangan dan Wall of Support.

Banner Iklan Media Jatim

Diharapkan dengan adanya dukungan dari berbagai instansi terkait dan pengguna jasa akan lebih memperlancar dan dapat memberikan penguatan yang lebih kondusif terhadap upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dilakukan oleh Kantor Bea Cukai Madura.

Baca Juga:  Cegah Stunting, TPID Banyuwangi Gelar Pelatihan

Instansi terkait yang hadir pada acara tersebut antara lain dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Sumenep, Inspektorat Kab. Sampang, Asisten Perekonomian Kab. Pamekasan, Disperinaker Kab. Bangkalan, Disperindag Kab. Sumenep, Satpol PP Kab. Sumenep, Kepala KPP Pratama Pamekasan, Kepala KPKNL Pamekasan, Kepala KPPN Pamekasan, Polres Sumenep, Kodim 0827 Sumenep, Kejari Sumenep, KSOP Kalianget, Pelindo III Kalianget, Sat Polair Polres Sumenep dan beberapa perwakilan pengguna jasa.

Reporter: A6

Redaktur: Sulaiman