Madura United Resmi Datangkan Top Skorer Liga 1 2018

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United tidak main-main menyambut kompetisi 2019. Para pemain bintang diangkut ke Madura untuk menuntaskan misi juara. Kali ini giliran pemain top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Mantan pemain PS Tira tersebut dipastikan menjadi pengisi satu slot kuota pemain asing Madura United. Ia disebutkan sudah menangani kontrak dengan tim Laskar Sape Kerrab dan dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Andik Vermansyah dkk.

“Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada  halangan, antara  besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, Rabu (16/01).

Baca Juga:  Madura United Vs Bali United: Misi Tuan Rumah Lepas Dahaga Kemenangan

Pilihan terhadap Rakic, ungkap Haruna, sudah dipertimbangkan secara matang serta sesuai dengan finansial klub dan yang  terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih.

“Mendatangkan Rakic ini, sudah melalui pertimbangan yang matang serta disesuai dengan finansial klub dan kebutuhan tim,” jelasnya.

Musim lalu, kontribusi pemain depan Madura United dalam mencetak gol sangat minim. Bahkan mengejutkan, justru pemain belakang Fabiano Beltrame yang menjadi top skorer klub kala itu. Dengan mendatangkan Rakic diharapkan menjadi evaluasi tim dari kekurangan musim lalu yang membuat Madura United harus rela terlempar dari 5 besar klasemen akhir Liga 1 2018.

Baca Juga:  Terusir, Madura United Sikapi Tiket Terusan

“Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1.  Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek,” pungkas Haruna.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6