Raih Adipura, Bupati Baddrut: Ini Sasaran Antara Menuju Pamekasan Hebat

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Penghargaan yang diterima tahun ini bukan tujuan utama, melainkan sasaran antara menuju terciptanya Pamekasan Hebat.

Demikian yang ditegaskan Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam saat melakukan Kirab Adipura bersama masyarakat Pamekasan, Rabu (16/01/2019).

“Adipura bukan tujuan utama, namun hanya imbas atau semacam tujuan antara menuju tujuan utama yakni Pamekasan Hebat, Rajjha, Bhajra tor Parjugha,” ujar Bupati Baddrut Tamam.

“Menuju Pamekasan Hebat membutuhkan perbaikan di segala aspek bidang pelayanan di Pamekasan, termasuk di bidang kebersihan lingkungan,” lanjutnya.

Penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan kerja dari semua pihak terkait, diantaranya Dinas Lingkungan Hidup (DLH), OPD, Camat, Lurah/Kepala Desa, Pasukan Kebersihan dan Masyarakat Pamekasan.

Baca Juga:  Polemik Ambulance, Gus Darris Beri Pencerahan Politisi PPP

“Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah berupaya menjadikan kota Pamekasan ini sebagai kota bersih dan lingkungan sehat,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Baddrut menjelaskan tugas berat sudah menanti masyarakat Pamekasan, setelah berhasil meraih piala adipura, yakni mempertahankan prestasi sebagai kota bersih dan sehat.

“Tugas berat itu dalah upaya untuk mempertahankan penghargaan itu dan lebih jauh lagi menjadikan pola hidup bersih dan lingkungan sehat dan peduli lingkungan, menjadi bagian dari sikap hidup keseharian masyarakat Pamekasan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Crowdfunding Alumni untuk Pembangunan Annuqayah

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6