oleh

Berikut Info Harga Tiket Madura United Vs Cilegon United

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United akan melakoni pertandingan melawan Cilegon FC pada Babak 32 Besar Piala Indonesia, Selasa (29/01), kick off 19.00 WIB, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Dalam meladeni Cilegon United ini, Pasukan Laskar Sape Kerrab dipastikan bakal tampil dengan skuad barunya. Ketua Komunitas Suporter Taretan Dhibik, Bambang Priyanto mengungkapkan, suporter sudah tidak sabar melihat penampilan dari tim kesayangannya yang kini dihuni oleh banyak pemain berlabel bintang.

“Kami sudah tidak sabar melihat aksi Madura United, tim yang saat ini dikenal dengan tim bertabur bintang, ‘Madura United is Dream Team’,” ungkap Bambang Priyanto, Rabu (23/01).

Tim yang ditukangi Dejan Antonic tersebut musim ini mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Andik Vermansyah, Aleksander Rakic, Fandi Imbiri, Jaimerson da Silva, Dane Milovanovic dan Alberto Goncalves.

Pria yang akrab dikenal Be Pe ini juga meminta suporter memadati stadion guna memberikan semangat dan kekuatan sehingga Madura United bisa menang dan langkahnya lebih dekat ke Babak 16 Besar Piala Indonesia.

“Mari padati stadion, dukung terus Madura United untuk menang,” tukasnya.

Adapun harga tiket untuk menyaksikan laga Madura United Vs Cilegon United, untuk kelas Ekonomi 25.000, VIP 50.000, VVIP 75.000.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6