Jamu Cilegon United, Dejan Tidak Ambil Pusing

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Bertemu dengan Cilegon United pada Babak 32 Besar Piala Indonesia, Selasa malam (29/01), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, pelatih Madura United, Dejan Antonic tidak ambil pusing untuk menentukan pemain yang akan mengisi starting eleven.

Mantan juru taktik Borneo FC itu menjelaskan, dirinya akan menurunkan pemain yang bekerja keras. Ia juga tidak menganggap tim besutannya adalah skuad yang bertabur bintang.

“Pemain yang bekerja keras yang akan mulai besok lawan Cilegon (United). Saya turunkan satu tim, bisa jadi nanti turunkan tim lain,” ujar Dejan saat konferensi pers, (28/01).

Baca Juga:  Kalah Lagi, Pelatih Madura United Soroti Permainan "Killing Time" Borneo FC

Musim 2019 ini skuad Laskar Sape Kerrab sangat mentereng, dihuni pemain sekelas Andik Vermansyah, Jaimerson da Silva, Aleksandar Rakic dan Zulfiandi.

Namun meski lawannya tim dari kasta 2, Dejan enggan menganggap mereka lemah. Menurutnya, semua lawan sama kuat. Dan tidak menutup kemungkinan akan menurunkan pemain asing untuk mengejar kemenangan perdana.

“Untuk meraih kemenangan pertama, mungkin bisa (diturunkan), kita lihat besok. Saya tidak bisa bicara sekarang,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6