oleh

Susah Payah Kalahkan Cilegon, Dejan: Pertandingan Perdana Memang Berat

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United harus susah payah kalahkan Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Selasa malam (29/1).

Pasukan Laskar Sape Kerrab hanya mamou menang dengan 2 gol tanpa balas. Bahkan Greg Nwokolo dkk baru bisa pecah telor di babak kedua melalui dua pemain baru, Andik Vermansyah dan Aleksandar Rakic.

Hasil tersebut masih dianggap tidak memuaskan. Sebab lawannya berasal dari kasta 2, sedangkan Madura United tim yang bertabur bintang.

“Pertandingan perdana memang berat. Kita sudah menghadapi pertandingan ini dengan semangat yang besar. Ini sudah bagus, kita sudah mampu menciptakan banyak peluang, semestinya minimum 6 gol yang tercipta,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu berharap bisa tampil jauh lebih baik saat melakoni laga away melawan Cilegon United nanti. Pihaknya berjanji akan terus melakukan latihan, khususnya dalam memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Perjalanan kita masih jauh, masih butuh latihan terus. Tadi, banyak crosing dan banyak peluang yang bagus tapi belum menjadi gol,” jelasnya.

Dejan juga mengaku salut dengan dukungan suporter yang hadir di stadion yang tidak pernah berhenti memberikan semangat. Sebagai pelatih ia memang sangat butuh support dari berbagai elemen, termasuk suporter.

“Sebagai pelatih, kita butuh support semua elemen. Sehingga pemain termotivasi untuk bekerja keras memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6