oleh

KOPRI PC PMII Pamekasan Sinergikan Program dengan Banom NU

MediaJatim.com, Pamekasan – Di momentum Hari Lahir (Harlah) NU ke-93, 31 Januari 2019, KOPRI PC PMII Pamekasan mengetengahkan banyak harapan. Harapan tersebut dilejitkan dengan mensinergikan program kerja.

“Semoga NU tetap menjadi panutan umat, tetap menjadi organisasi yang terus istiqomah dalam menguatkan ukhuwah, baik di internal NU dan antarumat Islam lainnya,” tegas Aan Nurul Qamariyah selaku Ketua KOPRI PC PMII Pamekasan.

Di samping itu, tambah sarjana pendidikan tersebut, NU terus menjadi rujukan perdamaian di dunia. Apalagi, hal itu sudah terbukti dan banyak negara yang belajar spirit perdamaian kepada NU.

“Kami akan terus mensinergikan program KOPRI dengan NU. Karenanya, pengurus KOPRI PC PMII Pamekasan tahun ini selain tetap menjalin silaturrahim dengan NU, kami juga membentuk sebuah program kerja. Yakni, berupa sosialisasi antar-organisasi keperempuanan dengan Muslimat dan Fatayat NU,” ungkap Aan.

Sinergi program tersebut diharapkan dapat menguatkan jalinan ukhuwah Islamiyah. Muaranya, dapat membentuk kader-kader putri yang militan berpaham Aswaja An-Nahdliyah.

Reporter: A6

Redaktur: Sulaiman