oleh

Madura United Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-22

MediaJatim.com, Bangkalan – Setelah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia, Madura United dijadwalkan akan menjajal kekuatan Tim Nasional Indonesia U-22, pada tanggal 12 Februari 2019 mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura Jawa Timur.

“Pertemuan dengan pelatih Timnas U-22 dan manajer Timnas bicarakan rencana uji coba Timnas U-22 vs Madura Unite tanggal 12 Februari besok, prinsip sudah oke,” kata manajer Madura United Haruna Soemitro.

Sebelumnya skuad Timnas Garuda Muda tersebut sudwh melakukan laga ujicoba melawan Bhayangkara FC yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Rabu (06/02) lalu.

Sementara pada hari Minggu besok (10/02), Gian Zola dkk juga direncanakan akan menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Untuk pasukan Dejan Antonic, laga ujicoba melawan anak asuh Indra Safri ini sangat berarti untuk persiapan menghadapi pertandingan di Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC.

“Ujicoba yang bagus menghadapi pertandingan di Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC,” tukas mantan ketua PSSI Jawa Timur itu.

Kick off pertandingan antara Madura United melawan Timnas Indonesia U-22 akan dilaksanakan pada jam 19.00 WIB. Sedangkan harga tiket, Tribun Ekonomi Rp25.000 dan Tribun Utama Rp50.000.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6