oleh

Yuk Kepoin Rujak Lontongnya Si Goyang Mendut

Mediajatim.com, Banyuwangi – Dwi Retno artis muda berbakat asal Kota Gandrung, selain sukses di blantika musik Banyuwangi, ternyata jago memasak. Menu masakan yang menjadi andalan artis kelahiran 4 Juni 1992 ini adalah rujak lontong dan tahu lontong.

Tentu saja, cita rasa yang dihasilkan dari tangan lembut artis cantik bertempat tinggal di Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran ini sangat menggiurkan lidah. Sangking lezatnya, rujak buatannya ludes terjual disetiap harinya.

“Ini rujak buatan saya,” kata Dwi Retno, saat mediajatim singgah ke kediamannya, Selasa (12/2).

Bahkan dari kemahirannya, dia berencana membuka menu sepesial itu di Kota Bondowoso tepatnya di Kampoeng Kuliner New Strawbery Department Store, lantai 2 Jalan Kis Mangunsarkoro Nomor 78.

“Ia, karna banyak peminat. Selain rujak juga ada tahu telur. Rasannya mak nyos mas. Pasti ketagihan sampean hehehe,” canda Dwi Retno, saat menjelaskan bisnis barunya.

Usaha kuliner itu akan dibuka Tanggal 18 Februari 2019. Opening usaha ini akan dihadiri artis Jember dan Bondowoso, dimeriahkan music live.

“Acaranya makan bersama. Nanti dihibur temen – temen artis dan dihadiri pemilik mall. Doakan sukses ya mas,” pungkas pedangdut yang memiliki goyang khas mendut tersebut.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman