oleh

Mengejutkan! Fabiano Beltrame Keluar dari Madura United

MediaJatim.com, Bangkalan – Fabiano da Rosa Betrame secara mengejutkan keluar dari Madura United. Padahal dikabarkan sebelumnya bek asal Brazil itu akan bergabung dengan skuad Dejan Antonic setelah proses naturalisasinya rampung.

Mantan pemain Persela Lamongan itu menuliskan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadi, Rabu (13/02). Fabiano sangat berterimakasih kepada pihak Madura United yang telah memberikan kesempatan menjadi bagiannya selama lebih dari 3 tahun lamanya.

“Terima kasih Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Presiden Klub, Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini,” kata Fabiano dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Publik sepakbola Madura merasa sangat kehilangan, sebab Fabiano bukan hanya dikenal sebagai pemain belakang yang tangguh. Namun ia juga sebagai pemain yang rajin mencetak gol dikala timnya kesulitan membobol gawang lawan. Terbukti, musim lalu ia adalah topskor bagi Madura United.

Berat bagi Fabiano meninggalkan Madura United, ia berjanji suatu saat nanti akan kembali lagi ke Madura.

“Terima kasih juga buat Pak Manajer, Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, akan tetapi saya pastikan akan kembali lagi ke sini,” tegas Fabiano.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *