oleh

Perkuat Komitmen Pemilu Damai, PPK Kadur Gelar JJS Lagi

MediaJatim.com, Pamekasan – Jalan-jalan Sehat (JJS) kembali digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama PPS, dan Kapolsek Kecamatan Kadur, Sabtu (16/03/2019) pagi.

Dimulai dengan bermain futsal di depan lapangan Kantor Desa Kertagena Tengah, dilanjutkan dengan JJS guna memperkuat komitmen bersama menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 yang sukses dan damai.

“JJS yang kedua ini alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik. Harapannya, Polsek Kadur bersama PPK, PPS, dan masyarakat semakin mantap menyukseskan pemilu yang tinggal menghitung hari,” ungkap ketua PPK Kadur, Hairul Anam.

Selain itu, tambah Anam, koordinasi antar penyelenggara harus dijaga dan olah fisik juga harus kita siapkan. JJS yang diawali dengan bermain futsal bisa mengolah fisik teman-teman PPK dan PPS, sehingga pada hari pelaksanaan nanti akan siap maksimal.

Senada dengan Anam, Kapolsek Kadur AKP J. Tirto merasa senang dengan kegiatan JJS kali ini. Selain bisa saling tukar informasi, ikatan emosional akan semakin kuat, sehingga koordinasi akan semakin mudah.

“Peran pihak keamanan juga menjadi salah satu faktor suksesnya kegiatan pemilu. Kami bersama anggota Polsek Kadur selalu siap mengawal menuju pemilu damai,” tukas Tirto.

Kesan baik diungkapkan Kepala Desa Kertagena Tengah, Suto Abdurrahman. Pihaknya mengaku akan selalu mendukung kegiatan apapun, selama kegiatan itu positif. Dan berterima kasih atas kepercayaan dari pihak kapolsek, PPK, dan PPS yang sudah memilih lokasi kegiatan JJS di Desanya.

“Semoga kegitan JJS kali ini membawa manfaat bagi kita dan masyarakat umum, khususnya masyarakat di wilayah kecamatan Kadur, serta harapan kita semua untuk menciptakan pemilu damai bisa terwujud,” harap Kades Suto.

Reporter: Imam Syafii

Redaktur: Sulaiman