oleh

Membanggakan! Madura Miliki Fiero, Model Cilik Penuh Talenta

MediaJatim.com, Pamekasan – Alfiero Fikra Pratama, namanya. Model cilik asal Dusun Baji’ Nomor 75, Desa Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan ini sudah tidak asing lagi di dunia permodelan.

Bocah yang akrab dipanggil Fiero ini, sejak umur 5 tahun sudah kelihatan bakatnya menjadi Model profesional.

Dari sekian banyak kompetisi yang diikuti Fiero, selalu ada di daftar 3 besar. Baik itu skala regional maupun nasional. Sebut saja di antaranya Juara 3 Sumenep BatikFestival 2018, juara 3 Anniversary Gabs di Malang 2018, juara 2 Noble se-Jatim 2018.

Di samping itu, Fiero menjadi Runner-up Indonesian Model @hunt 2018 kategori A di Jakarta. Bahkan, sukses menjadi Juara 1 ‘Pesona BatikMuslim Madura Glamour pada Ahad (17/3/2019).

Baca Juga:  KKP Gelar Safari Gemarikan di Lokasi TMMD Reguler 108 Kodim Banyumas

Putra pertama dari pasangan Taufiq dan Nora ini selalu tampil elegan di catwalk. Prestasinya ini tidak lepas dari Pengasuh Bagus Dwi Prasetyo atau di bawah naungan B_AM (Bagoes Agency Managemen).

“Kini Fiero yang kecil mungil bisa diharapkan untuk terus berlatih, berprestasi dan bisa membawa nama harum Kabupaten Pamekasan secara khusus. Juga pihak dari Manajemen B_AM berharap, di Kabupaten Pamekasan terus melahirkan model-model berbakat dan berprestasi. Muaranya, Pamekasan bisa andil di dunia permodelan sampai ke kancah internasional,” terang Bagus.

Bibit-bibit baru seperti Fiero, diharapkan terus diberi ruang maksimal untuk berlatih. Selain itu, support dari pemerintah setempat secara berkelanjutan juga sangat dibutukan.

Baca Juga:  Jalur Pamekasan-Sumenep Diblokir, Kadis PURD: Dana Perbaikan Sudah Dianggarkan

“Teruslah berlatih dan jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diperoleh,” tutur Bagus mewakili B_AM.

Reporter: Arif

Redaktur: A6