oleh

Istri Cawapres Sandi Datang, Ini Pesan Mantan Bupati Sumenep

MediaJatim.com, Sumenep – Mantan Bupati Kabupaten Sumenep, KH Ramdlan Siraj menyampaikan pesannya saat istri dari Calon Wakil Presiden 02, Nur Asia, mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam, Karangcempaka, Bluto, Sumenep Madura, Rabu siang (20/3/2019).

Kiai yang pernah menjabat sebagai Bupati Sumenep selama dua periode itu berpesan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo-Sandi di Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

“Saya tidak mewajibkan, tapi mohon pengertiannya untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi di April yang akan datang,” pesan Kiai Ramdlan Siraj.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam itu mengungkapkan alasan dirinya mantap mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pertarungan melawan paslon incumbent Jokowi-Ma’ruf.

Menurutnya, Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan, agar lebih adil dan makmur.

“Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang tegas dan berintegritas yang bisa membawa perubahan menjadi lebih baik adil dan makmur,” tegasnya.

Sementara, Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumenep Madura terhadap suaminya di Pilpres 2019 yang akan datang.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Sumenep, terutama para kiai dan ulama. Mari kita berdoa semoga perjuangan ini akan berakhir dengan kemenangan,” ujar Nur Asia.

Untuk diketahui, setelah berkunjung ke Pondok Pesantren milik Kiai Ramdlan Siraj ini, Nur Asia melakukan Sholat Ashar di Masjid Jamik Sumenep kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Keraton Sumenep.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Zul