Warga Tamanan Siap Menangkan Pasangan Jokowi Amin

Media Jatim
Koordinator Duta Kemenangan Jokowi-Amin, Kecamatan Tamanan Bondowoso, Pur Aditya Purwanto. (Foto: Ist)

MediaJatim.com, Bondowoso – Ratusan warga Desa Mengen dan Sukosari, Kecamatan Tamanan Bondowoso siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01, H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam pesta demokrasi pemilihan tahun 2019 pada April mendatang.

Dukungan tersebut ditegaskan oleh Koordinator Duta Kecamatan Tamanan Bondowoso, Pur Aditya Purwanto di kediamannya Desa Kalianyar RT 17 RW 04, Kecamatan Tamanan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Ahad (31/3).

Menurut Aditia yang juga mantan pengurus GP Ansor Bondowoso itu, sebagai santri sudah menjadi sebuah kewajiban untuk mendukung Kiai dan kerja nyata Jokowi yang telah banyak dirasakan masyarakat.

Baca Juga:  Rakernas I KAMIJO di Bogor Undang Presiden Jokowi

“Silaturahmi ke beberapa lapisan alumni Ponpes untuk ikut berpartisipasi mengantarkar Kiai, memberikan warna pembangunan di dalam negara,” ucapnya.

Selain itu, ia juga melakukan konsolidasi  ke beberapa Ormas yang berafiliasi dengan ajaran Ahlus Sunnah Wal Jamaah dan turba langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Karena masyarakat sangat antusias mau mempertahankan pemerintahan Jokowi yang aman, tenang dan nyaman dalam kondisi ekonomi yang stabil terutama di bagian daerah kami yang mayoritas petani tembakau.

“Sangat di rasakan manfaatnya dimana hanya di massa Jokowi harga tembakau sampai tembus di atas 5 juta per-kwintal,”katanya.

Baca Juga:  PWI Urai Karut-marut Pengelolaan Wamira Mart Pamekasan di FGD Jilid II, dan Inilah 4 Rekomendasi Hasil Diskusinya!

Ia berharap masyarakat sadar diri bahwa dalam pemerintahannya jokowi perlu dilanjut untuk meneruskan program-program atau janji-janji yang masih belum diselesaikan oleh pemerintahan jokowi sehingga estafet pembangunan atau kebijakan yang pro rakyat terus berlanjut.

Banner Iklan Media Jatim

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sulaiman