oleh

Tiga Siswa MTsN Sumber Bungur Raih Medali Thailand International Math Olympics

MediaJatim.com, Pamekasan – Setelah dianugerahi penghargaan bergengsi beberapa bulan terkahir, MTsN Sumber Bungur semakin tenar. Ketenaran itu dikuatkan dengan diraihnya prestasi oleh tiga siswa pada Thailand International Math Olympics (TIMO) 2019 di Thailand.

Kabar membanggakan itu diposting di akun Facebook Mohammad Holis, Kepala Madrasah MTsN Sumber Bungur, Minggu (07/04). “Terima kasih kepada pembina olimpiade Pak Holis dan guru lainnya yang telah membimbing siswa hingga bisa meraih TIMO 2019. Lailatu Syarifah (Silver), Vinza Ameliana Putri (Bronze), dan Anis Syaputra (Merit),” tulis Mohammad Holis.

Saat dikonfirmasi, Holis sapaan akrabnya, bersyukur atas prestasi siswanya. “Alhamdulillah Allah memberikan nikmat yg luar biasa bagi kita di Sumber Bungur.Terima kasih sudah membawa nama baik madrasah. Khususnya kepada guru dan karyawan MTsn 3 Sumpa,” terangnya.

Ia mengajak, prestasi ini dipersembahkan untuk Yayasan Sumber Bungur, Kementerian Agama, wali murid dan masyarakat umum.

“Kami sebenarnya mengharapkan bisa dapat emas di Thailand ini. Cuma apa boleh buat, dapat silver sudah alhamdulillah, ujarnya.

Ia berharap, siswa dapat terus meningkatkan prestasi yang tentu membawa nama baik lembaganya.

Reporter: Gafur

Redaktur: A6