oleh

Mahasiswa Millenial Movement Gelorakan Dukungan untuk Jokowi-Amin

MediaJatim.com, Surabaya – Puluhan mahasiswa Surabaya yang tergabung dalam organisasi Millenial Movement menyatakan dukungannya kepada Capres 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada hari Selasa (9/04). Acara dukungan tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan depan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Selain menyatakan dukungan, Mahasiswa juga menyampaikan selebaran yang berisi sembilan prestasi Joko Widodo kepada masyarakat Surabaya.

“Kami juga membagikan selebaran kepada masyarakat pengguna jalan yang berisi tulisan beberapa prestasi Pak Jokowi selama memimpin negara ini” ujar Alvin selaku koordinator lapangan saat diwawancarai.

Kegiatan ini bermaksud untuk menyampaikan prestasi presiden Jokowi agar masyarakat mengetahui kinerja pemerintah saat ini. Selanjutnya, Simpatisan 01 itu juga mengajak seluruh masyarakat agar mengapresiasi kemajuan bangsa ini.

Menjelang Pemilu, Millenial Movement akan terus mengawal untuk memenangkan Pasangan Calon 01 hingga 17 April 2019. Mereka menyatakan bahwa Paslon 01 sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus mengampanyekan prestasi yang sudah diusahakan oleh bapak presiden. Maka dari itu, 17 April 2019 Jokowi – Amin harus menang untuk meneruskan program-program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia,” jelas Riza, salah satu anggota dari Millenial Movement.

Alvin juga menyerukan agar masyarakat tidak ada yang golput, bahkan harus aktif untuk mengajak yang lain memilih Jokowi berdasarkan prestasi di atas.

“Kami merasakan selama empat tahun ini memang luar biasa, sebab itu sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi. Maka untuk lebih memajukan negara ini, kita harus pilih Pak Jokowi lagi ya,” katanya.

Reporter: Ongky

Redaktur: Sulaiman