oleh

Kader PMII IAIN Madura Raih Juara 1 Lomba Esai Nasional

MediaJatim.com, Pamekasan – Keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dihujani kabar prestasi kader-kadernya beberapa bulan terakhir. Terbaru pada Kamis (11/04/2019), Muallifa selaku Ketua Kopri Rayon Fatar raih prestasi tingkat nasional.

Prestasi itu berupa juara 1 esai merebut piala Rektor IAIN Tulungagung. Judul esainya berbunyi “Peran Pemuda Menjadi Relawan Demokrasi dalam Membangun Pendidikan Virtual sebagai Upaya Pencegahan Permusuhan Pasca Politik”.

Diraihnya prestasi membanggakan itu mendapat banyak ucapan selamat dan apresiasi dari berbagai pihak. Mulai dari komunitas, organisasi intra dan ekstra kampus. Terlebih apresiasi dari PK PMII IAIN Madura.

“Kami keluarga besar PMII IAIN MADURA mengucapkan Selamat dan sukses kepada sahabat Muallifah atas diraihnya juara 1 Lomba Essay Piala Rektor Tingkat Mahasiswa Perguruan Tinggi Se-Indonesia di IAIN Tulungagung yang diselenggarakan oleh Dema IAIN Tulungagung. Itu dalam acara Pekan Seni Dan Kreatifitas Mahasiswa (PSKM),” ucap PK PMII IAIN Madura yang tersebar di grup whatsApp IKA PMII.

Reporter: Gafur

Redaktur: A6