oleh

Kampanye Terbuka Terakhir, Ini Pesan Michael

MediaJatim.com, Banyuwangi – Seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyuwangi menggelar kampanye terbuka terkahir di Lapangan Brawijaya Kecamatan Purwoharjo, Jumat (12/4).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto berpesan kepada masyarakat supaya tak main – main politik.

Hal ini dikatakannya, lantaran masyarakat masih ada yang belum tahu politik, terlebih ke cara pencoblosan saat pemilu mendatang. Dari kampanye yang sudah digelar dihampir separuh desa di Banyuwangi untuk memberikan pendidikan politik ke masyarakat.

Harapannya, supaya masyarakat bisa memilih calon wakil rakyat dari Partai Demokrat yang menurut masyarakat baik. Jika tak mengenal calon wakilnya, dia menyarankan mencoblos gambar partainya saja.

“Semua partai itu baik. Untuk pilihan, saya harap masyarakat bisa memilih calon wakil rakyat dari sesuai pilihannya,” jelas Michael.

Melalui Partai Demokrat, Michael ingin mensejahterakan masyarkat melalui pendidikan politik supaya masyarakat sadar berpolitik dan bisa mencoblos sesuai pilihannya.

“Bagaimana bisa sejahtera, la wong cara mencoblosnya saja tidak bisa. Jangan karena uang dan barang pilihan menjadi tidak baik. Pilihlah calon yang baik dan tak ber money politic,” terangnya.

Caleg dari Partai Demokrat menurut Michael berjumlah 49. Dari para calegnya, dia sangat bertanggung jawab karena Partai Demokrat diberi mandat untuk bisa mensejahterakan masyarakat.

“Kami siap mensejahterakan masyarakat melalui Partai Demokrat,” pungkas Michael.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman