oleh

Madura United: Pengganti Dane Akan Segera Merapat

MediaJatim.com, Bangkalan – Satu slot pemain asing Madura United masih kosong pasca Dane Milovanovic resmi dilepas. Slot tersebut harus diisi pemain asal negara yang berstatus sebagai anggota AFC.

Pemain pengganti Dane dikabarkan akan segera merapat. Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pemain itu akan tiba di Madura pekan depan. Tapi tidak akan langsung dikontrak, melainkan masih harus menjalani trial lebih dulu.

“Di awal Mei nanti pemain asing Asia akan datang. Tidak hanya satu pemain, bisa saja tiga sampai empat pemain. Statusnya nanti trial dan kami masih ingin memantau seperti apa kemampuan mereka,” kata Haruna Soemitro, Minggu (28/04/2019).

Mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu juga menambahkan, pemain yang akan datang belum pernah merumput di Liga Indonesia. Maka dari itu pihaknya masih akan mencobanya menurunkan di beberapa pertandingan sebelumnl akhirnya diikat kontrak secara resmi.

Namun, Haruna masih enggan menyebutkan nama pemain yang akan merapat ke Madura. Hanya saja, ia pernah menyebutkan berasal dari Asia Timur.

“Ada yang Korea, Jepang, dan Uzbekistan. Macam-macam. Kami masih menunggu. Ditunggu saja siapa yang akan datang nanti ke Madura United,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6