oleh

Jadwal Madura United Vs Persebaya Tak Jelas, Haruna Semprot PSSI

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United harus mengurungkan niatnya menjalani uji coba melawan Persipura Jayapura dan Kalteng Putra.

Hal tersebut disebabkan jadwal perempat final Piala Indonesia yang tak kunjung jelas. Sebelumnya yang dijadwalkan tanggal 25 dan 30 April 2019 harus ditunda karena tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan setempat.

Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pihaknya mengaku kecewa terhadap PSSI yang tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Namun manajemen Laskar Sape Kerrab tetap menghargai keputusan PSSI dan menunda laga uji coba yang telah direncanakan dengan matang.

“Saya heran pada PSSI, masak di Bali dan Samarinda bisa, namun di Jawa Timur PSSI tidak bisa mengatasi. Ini ada apa? kan ini lucu. Jadi kami gagalkan uji coba yang ke Jogja itu jika belum jelas seperti ini,” jelas Haruna Soemitro.

Diketahui, PSSI sempat mengabarkan bahwa jadwal pengganti pertandingan perempat final Piala Indonesia antara Madura United melawan Persebaya Surabaya, kemungkinan digelar pada 4 dan 8 Mei 2019 mendatang.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6