PC PMII Pamekasan Gelar Tasyakuran PMII ke 59 dan Muspimcab Sekaligus

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Senin (29/04/2019) malam, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan peringati hari lahir PMII ke 59 dan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) di Aula Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Pamekasan.

Acara yang dikemas dengan tasyakuran ini dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sekaligus sekretaris Ikatan Alumni (IKA) PMII Jawa Timur. Ketua IKA PMII Pamekasan, Atiqullah. Ketua PC NU Pamekasan, KH. Taufiq Hasyim. Perwakilan Polisi Resot (Polres) Pamekasan, dan sejumlah alumni PMII non struktural lainnya.

Selain alumni, acara ini juga dihadiri sejumlah Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pengurus Komisariat (PK), Pengurus Rayon (PR) dan ratusan kader PMII yang ada di bawah naungan PC PMII Pamekasan.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, Satgas Covid-19 NU Ketapang Sebar Sembako

Di tengah-tengah acara, kepanitiaan memberikan penanugrahan kepada kader 7 kader PMII Pamekasan yang berhasil memenangi lomba esai dan videografi. Tidak hanya itu, Lian Fawahan selaku nakhoda PMII Pamekasan memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada sejumlah senior PMII yang hadir.

Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dipandu langsung oleh KH.Taufiq Hasyim.

Reporter: Gafur

Redaktur: MN