oleh

Matangkan Kader, HMI Komisariat IAIN Madura Gelar Dialog NDP

MediaJatim.com, Pamekasan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat IAIN Madura menggelar Dialog Nilai-Nilai Dasar Perjuangan (NDP) yang dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan, Rabu (01/05/2019) kemarin.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diisi langsung oleh kanda Sya’roni selaku NDPer dan alumni HMI.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Abdul Adzim (Ketum HMI IAIN Madura), Imam Nawawi (Sekretaris), Agus Sholeh (Mantan ketum) dan para senioritas serta seluruh kader HMI IAIN Madura.

Imam Nawawi yang bertindak sebagai ketua pelaksana mengatakan, diadakannya acara ini untuk mematangkan pemahaman kader HMI angkatan 2018 terhadap materi NDP.

“NDP ini sangat perlu dipahami oleh seluruh kader HMI karena NDP merupakan ideologi dari HMI, kalau kadernya tidak paham terus bagaimana?,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum Abdul Adzim mengungkapkan, seluruh kader HMI diharapkan bisa menyerap materi dengan baik dan mengimplemintasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengakui materi NDP ini memang sulit tapi tidak ada yang sulit jika kita mau belajar dan berjuang, untuk itu saya berharap kepada semua kader khususnya kader angkatan 2018 untuk mendengarkan materi yang akan di sampaikan oleh kanda Sya’roni dengan cermat,” jelas mahasiswa asal Sampang tersebut dalam sambutannya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul