oleh

Balita Mungil Berumur Satu Tahun Tewas Tertabrak Truk di Pamekasan

MediaJatim.com, Pamekasan – Kecelakaan yang berujung maut terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, Tentenan Barat, Larangan, Pamekasan, Jumat (03/05/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Insiden mematikan ini melibatkan Truk bernopol L 8884 UR dan Sepeda Motor bernopol M 2816 BE. Kejadian ini menyebabkan dua korban meninggal dunia dan satu mengalami luka serius. Salah satu dari korban yang meninggal adalah Balita yang masih berumur satu tahun, Luluatul Maulidia, asal Panaguan, Larangan, Pamekasan.

“Dua korban meninggal di tempat kejadian dan satu masih dilarikan ke rumah sakit. Diantara yang meninggal adalah balita yang masih berumur satu tahun,” jelas Herman, salah satu saksi mata dari kecelakaan tersebut.

Korban meninggal lainnya atas nama Desi Susanti (36). Sementara yang masih dilarikan ke rumah sakit diketahui bernama Susilowati dengan alamat yang sama, asal Panaguan, Larangan, Pamekasan.

Menurut Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, kecelakaan yang menewaskan dua korban itu terjadi diduga karena kelalaian pengemudi Truk yang melintas dari arah Sumenep menuju Surabaya.

“Pengemudi Truk kurang berhati-hati ketika mau mendahului kendaraan yang berada di depannya, sehingga menabrak Sepeda Motor yang melintas dari arah berlawanan,” ujarnya.

Pengendara Truk diketahui bernama Satrawi (30), warga Desa Karang Gayam, Blega, Bangkalan. Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti termasuk pengendara truk untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman