oleh

Persepam Berlaga di Liga 3, Pamekasan X Fans Tetap Setia

MediaJatim.com, Pamekasan – Guna mengeratkan tali persaudaraan antar supporter, PXF Blumbungan Zone dan PXF Braga Army mengadakan kopdar bareng yang dilaksanakan di Coffee Melati Jalan Kamboja Nomor 05 Pamekasan, Sabtu malam (04/05/2019).

Ngopi bareng yang dilaksanakan oleh komunitas supporter Persepam Pamekasan ini dihadiri oleh seluruh anggota.

Pamekasan X Fans (PXF) kordinator wilayah (Korwil) Blumbungan Zone dan Braga Army Plakpak Area ini memang selalu setia pada tim kebanggaan mereka. Klub lokal, klub asli kota Pamekasan, dan klub yang memiliki segudang sejarah, jelas menjadi alasannya.

Terbukti, meskipun sejauh ini klub berjuluk Laskar Ronggosukowati tersebut telah terdegradasi ke Liga 3 Indonesia, Pamekasan X Fans tetap konsisten dan tidak pernah berkhianat dalam menjaga cintanya pada Persepam.

“Kami sangat mencintai Persepam, sebab Persepam merupakan klub lokal yang lahir dari kota Pamekasan, sehingga kami akan tetap bersatu, tetap konsisten dan berkomitmen untuk terus mengawal Persepam sampai kapanpun,” jelas Kholisin Susanto, PXF Blumbungan Zone.

Meskipun Persepam ada di Liga Amatir, menurut Kholisin, dari masa ke masa PXF semakin banyak, sehingga bermunculan korwil-korwil dari segala penjuru daerah Pamekasan.

“Semoga PXF kedepan semakin bertambah dan korwilnya semakin banyak, dan malam ini kami korwil Blumbungan Zone dan Braga Army berkumpul untuk menjalin silaturrahmi antar supporter,” tambahnya.

Sementara itu, Sulfiyadi PXF Braga Army mengungkapkan, rindunya terhadap tribun utara Stadion Gelora Madura sudah tidak bisa dibendung lagi, pasalnya sudah hampir 7 bulan tidak melihat Persepam berlaga.

“Liga 3 belum dimulai, tapi meskipun tidak ada liga solidaritas harus tetap dijaga,” ujar pria asal desa Plakpak itu.

Reporter: Siful

Redaktur: Zul